Tablet Advan vandroid T5C,Tablet Berlayar 8 inci dan Prosesor Quadcore

|| || ,, || Leave a komentar
Tablet Advan vandroid T5C, Tablet Berlayar 8 inci dan Prosesor Quadcore � Beberapa hari lagi Advan akan merilis tablet seri terbaru yaitu Tablet Advan vandroid T5C. Tablet ini memiliki ukuran 8 inci dan proseor Quadcore. Saya sendiri saat ini pengguna Advan Vandroid T1F, yang memiliki prosesor Quadcore juga, namun masih berukuran 8 inci. Jika Anda menginginkan ukuran yang lebih besar, Tablet Advan vandroid T5C bisa menjadi salah satu pilhan Anda.

Tablet Advan vandroid T5C


Tablet Advan vandroid T5C memiliki tagline "Mini Eight Means Perfect". Tablet Advan vandroid T5C sudah menggunakan teknologi layar IPS dengan keunggulan pada sudut pandangnya yang lebih luas dan resolusi 1020 piksel. Tablet ini memiliki prosesor Quadcore 1.3 GHz yang ditunjang RAM 1 GB dan memori internal 8 GB.  Seperti seri pendahulunya, Tablet Advan vandroid T5C juga dilengkapi dengan fitur telefoni dan dilengkapi TV analog. Tablet Advan vandroid T5C didukung dengan  baterai berkapasitas 4000 mAh.

Jika melihat spesifikasinya Tablet Advan vandroid T5C mungkin akan dijual dengan harga banderol kurang dari 2 juta rupiah. 

Demikian informasi mengenai Tablet Advan vandroid T5C, Tablet Berlayar 8 inci dan Prosesor Quadcore, semoga informasi mengenai Tablet Advan vandroid T5C, Tablet Berlayar 8 inci dan Prosesor Quadcore bermanfaat untuk Anda.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Tablet Advan vandroid T5C,Tablet Berlayar 8 inci dan Prosesor Quadcore]\

Posting Komentar