Beckham Cuci Gudang Koleksi Mobil Mewah & Moge

|| || || Leave a komentar

LOS ANGELES – Siapa yang tidak kenal dengan bintang sepakbola yang kini bermain di Los Angeles Galaxy, David Beckham. Pemain asal Inggris ini dikenal juga menyukai dunia otomotif dengan mengoleksi mobil mewah dan motor gede (moge).

Namun, kali ini Beckham dikabarkan tidak lagi membeli mobil mewah maupun motor gede. Tapi, suami dari Victoria Beckham ini berencana untuk melego koleksi mobil mewah serta mogenya yang menjadi tunggangannya sekaligus kendaraan kebanggaannya akan dijual.

Koleksi mobil mewah Beckham tergolong banyak, seperti Cadillac, Porsche, Lamborghini, Hummer, Bentley, Aston Martin, Rolls-Royce, Range Rover dan Ferrari. Dari puluhan mobil mewah kesayangannya, pria yang mantan bintang di club Manchester United ini berencana untuk melepas lima kendaraannya, diantaranya dua Bentley, BMW 645 dan Range Rover Sport serta Lamborghini Gallardo.

Selain lima mobil mewahnya, Beckham juga akan menjual tiga moge kesayangannya, yakni Harley Davidson. Ketiga moge tersebut memiliki nilai 500.000 poundsterling atau setara Rp7 miliar.

Lebih lanjut, cuci gudang mobil mewah serta moge milik mantan kapten timnas Inggris ini bukan disebabkan karena kekayaannya menurun. Hingga kini kekayaan Beckham masih berada diposisi kedua setelah Lionel Messi diurutan pertama. Hal ini dilakukan karena tidak ada yang mengurus mobil dan mogenya yang hanya memenuhi garasi di Beckingham.

Menurut pria kelahiran Inggris 2 May 1975 ini, daripada tidak ada yang mengurus mobilnya dan hasilnya malah berdebu, maka ia memutuskan untuk menjualnya. Demikian dilansir Carbuzz, Senin (2/4/2012).

/[ 0 komentar Untuk Artikel Beckham Cuci Gudang Koleksi Mobil Mewah & Moge]\

Posting Komentar