Harga All New Yaris Tidak Akan Naik Hingga 20 Juta

|| || , || Leave a komentar
Harga All New Yaris Tidak Akan Naik Hingga 20 Juta - All New Yaris kabarnya sebentar lagi akan segera diluncurkan, tetapi Toyota Astra Motor sampai kini masih belum memberikan secara pasti berapa harga jual All New Yaris generasi terbarunya ini. Rumor yang berkembang All New Yaris akan mengalami kenaikan harga tetapi tidak akan naik hingga 20 Juta.

Harga dan spesifikasi All New Yaris 2014

All New Yaris 2014

Sepeti pada kabar sebelumnya, kenaikan harga All New Yaris disekitaran Rp 20 jutaan. Kisaran harga tersebut tidak berbeda dengan kenaikan yang telah diberlakukan pada All New Vios. Meski pihak Toyota sendiri menegaskan, kalau secara keseluruhan kenaikan harganya bisa mencapai Rp 30 jutaan.

Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan di Jakarta (4/2) mengatakan "Tapi saya jamin tidak akan diatas Rp 30 jutaan. Kita kan selalu ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Mungkin juga bisa saja dibawah Rp 20 jutaan. Saya akan usahakan itu, kita negosiasi dulu lah"

All New Yaris 2014
All New Yaris 2014


Nantinya Toyota Yaris generasi terbaru tersebut juga bakal bersaing dengan lawan yang sepadan dikelasnya, yaitui All New Honda Jazz, yang sepertinya akan sama-sama akan diluncurkan tahun 2014 ini juga. Dengan begitu dapat bisa dipastikan kalau pasar hatchback di Indonesia akan kembali memanas, setelah dua pabrikan mobil besar ini memperkenalkan produk barunya tersebut.

Walau belum resmi diluncurkan oleh Toyota Astra Motor,  All New Yaris sudah bisa dipesan sejak diperkenalkan pada akhir tahun 2013 yang lalu. Lalu bagaimana animo masyarakat terhadap hatchback terbaru Toyota ini?

Seperti yang dikatakan Rahmat Samulo (4/2) selaku Direktur Marketing Toyota Astra Motor,  "Responnya baik. Pesanannya sejauh ini sudah ribuan unit. Sayang kita belum bisa hitung, karena kan itu bukan SPK, hanya sekedar tanda jadi saja".

Toyota Astra Motor diprediksi baru akan meresmikan All New Yaris ini di bulan Maret 2014 mendatang. Mobil yang akan diproduksi di Indonesia ini yaitu di pabrik Toyota yang baru di Karawang, akan menemani Toyota All New Vios yang sudah lebih awal diproduksi dipabrik baru Toyota tersebut.

All New Yaris sendiri masih akan menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter, namun Toyota sepertinya akan melengkapi dengan sistem transmisi baru CVT-i pada All New Yaris ini yang kini mengalami perubahan pada dimensinya yaitu memiliki dimensi panjang 4.115 mm, lebar 1.495 mm dan wheelbase 2.550 mm.

Rekomendasi Dealer Toyota Berbagai Kota di Indonesia


Dealer Toyota Bali

Nama Dealer: Toyota Auto2000 Denpasar
Alamat: Jl. Cokroaminoto no.81 Denpasar, Bali
Sales: Ida Ayu Made Padmawati
HP/WA: 081353306091

/[ 0 komentar Untuk Artikel Harga All New Yaris Tidak Akan Naik Hingga 20 Juta]\

Posting Komentar