Karl-Heinz Rummenigge: Bayern Munich-Barcelona Sengit & Keras

|| || || Leave a komentar
Karl-Heinz Rummenigge menilai sudah saatnya Bayern Munich membuktikan bahwa mereka dapat bersaing dengan Barcelona.

Karl-Heinz-Rummenigge


CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge menyambut positif hasil undian semi-final Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan Barcelona.

Rummenigge menilai pertandingan tersebut akan berjalan dengan keras dan sengit mengingat kedua tim memiliki kualitas yang tinggi.

"Saya menantikan pertandingan. Kami bertemu dengan salah satu tim paling sukses dalam beberapa tahun belakangan ini. Duel kami akan berjalan keras dan sengit," ujar Rummenigge.

"Sekarang saatnya memberikan bukti Bayern telah mengalami kemajuan pesat sejak 2009, level kami sekarang sama dengan yang terbaik. Sebuah perbandingan menarik terjadi antara Bundesliga dan La Liga. Tidak ada favorit di semi-final."

Selain itu, Rummenigge menegaskan pihaknya tidak akan meminta bantuan kepada Pep Guardiola untuk persiapan menghadapi Blaugrana. Ia akan tetap mempercayai pelatih Jupp Heynckes untuk mengawal tim.

"Apakah Bayern akan meminta masukan Pep? Dia mungkin punya orang dalam, tetapi kami juga punya manajer di bench. Ini alasan mengapa kami tidak perlu nasihatnya," imbuhnya.

Sementara itu, ia juga mengkhawatirkan ancaman yang diberikan oleh pemain terbaik dunia, Lionel Messi dalam laga nanti. "Messi? Jelas ini pemain terbaik di dunia. Tahun 2009 dia menghancurkan kami. Tugas berat meredamnya. Anda jelas tidak bisa serta-merta menghentikan aksi pemain sekelas dia," pungkasnya,
/[ 0 komentar Untuk Artikel Karl-Heinz Rummenigge: Bayern Munich-Barcelona Sengit & Keras]\

Posting Komentar