Mobil Murah Ford Figo Desain Tampil Mewah

|| || , || Leave a komentar
Mobil Murah Ford Figo Desain Tampil MewahDemam mobil murah kini semakin merebak. Beberapa nama pabrikan mobil seperti Toyota, Honda, Suzuki dan lainnya bahkan juga ada yang sudah merilis dan memasarkan secara luas mobil yang di Indonesia dikenal dengan sebutan Low Cost Green Car (LCGC).


Mobil Murah Ford Figo


Di Indonesia sendiri tren mobil murah tersebut baru terealisasi di tahun 2013 yang lalu, namun sebenarnya pabrikan mobil Ford telah lebih dulu menawarkan mobil murah dengan nama Ford Figo ditahun 2010. Walaupun harganya tidak semahal mobil Ford yang lain sebut saja seperti Fiesta ataupun Focus, Ford Figo tetap ditawarkan dengan desain dan penampilan yang stylish dan begitu percaya diri.
Disektor depan Ford Figo terlihat berani dengan tampilan headlamp wide-eye yang terkesan eksotis dipadu secara apik dengan grille chrome dan fender barunya. Bagian depan yang sekarang terlihat lebih lebar membuat nuansa elegan lebih terasa secara tegas dari city car hatchback ini.
Mobil Murah Ford Figo Desain Tampil Mewah

Bagian belakang Ford Figo juga mendapat bagian berkat sentuhan menarik dari para desainer kreatif Ford. Rearlamps-nya yang berukuran langsing diposisikan agak lebih tinggi sehingga terlihat agresif dan smart. Ditambah dengan kaki-kaki berhiaskan velg yang bahannya terbuat dari metal alloy semakin menambah nilai estetika ciri khas Ford yang selalu tampil dinamis.
Namun sayangnya, masih belum diketahui secara pasti kapan Mobil Murah Ford Figo akan ada di Indonesia, tidak seperti di beberapa negara di Asia, termasuk India yang sudah mengaspal .
Nah, dalam mempersiapkan pelaksanaan pagelaran otomotif terbesar di Asia dan terbesar kedua di dunia, Auto Expo, yang akan diselenggarakan di New Delhi, India yang dimulai pada tanggal 6 Februari nanti, kabarnya para pabrikan mobil dunia kini tengah sibuk mempersiapkan produk-produk unggulan mereka. Begitu pula Ford yang juga akan ikut ambil bagian dalam ajang tersebut.
Versi sedan, Ford Figo Concept
Versi sedan, Ford Figo Concept 

Tepatnya pada hari Senin kemarin (03/02), Ford telah melangsungkan World Premiere generasi terbaru dari hatchback murah mereka yaitu Ford Figo. Hadir dengan tampang yang berbeda dari sebelumnya, Ford Figo Concept tersebut kini rupanya telah berevolusi dari city car hatchback menjadi sebuah sub-4 meter sedan.
Sedan terkini besutan Ford tersebut juga mewarisi desain dari generasi penerus mobil murah Ford Figo yang kabarnya baru akan diperkenalkan tahun depan yaitu Ford KA.
Ford Figo Concept ini diramalkan akan segera melampaui ketenaran Ford Figo hatchback di negara India berbekal penampilan menarik Ford KA dan didukung dengan kemegahan sebuah sedan.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Mobil Murah Ford Figo Desain Tampil Mewah]\

Posting Komentar