Mobil Murah Bolt dan Nexon dari Tata Motors

|| || || Leave a komentar
Mobil Murah Bolt dan Nexon dari Tata Motors � Sebagai tuan rumah, Tata Motors juga tak ketinggalan dengan melansir mobil model terbarunya. Ada 2 model baru yang dilansir oleh Tata Motors, yaitu hatchback lima penumpangan Tata Bolt dan mobil konsep Tata Nexon.


Mobil Murah Bolt dari Tata Motors


Mobil Murah Nexon dari Tata Motors 

 Tampilan Nexon dari samping yang terlihat sangat elegan

Sekilas, tampilan Tata Bolt mirip dengan Tata Vista yang saat ini dipasarkan di Indonesia. Bolt memiliki interior yang lebih bagus dan desain yang lebih kontemporer daripada Tata Vista. Tata Bolt menyandang mesin 1,2 liter. Sebelum dilepas di pasar internasional, Bolt akan dipasarkan di India terlebih dahulu selama 4 bulan pertama sejak diluncurkan.

Sebelum dipasarkan di Indonesia Bolt akan diuji dan disesuaikan dengan bahan bakar dan spesifikasi di Indonesia. Bolt paling cepat dinikmati oleh penggila otomotif Indonesia paling cepat tahun depan. Sedangkan untuk harga jualnya belum bisa dipastikan. Kompetisi otomotif di Indonesia sangatlah ketat, sehingga sebelum memasarkan Bolt, perusahaan Tata Motors minimal harus punya nama terlebih dahulu.

Produk Tata Motors yang memantik perhatian pengunjung Delhi Auto Expo 2014 adalah mobil berkonsep mini SUV Tata Nexon dan sedan kompak Tata Zest.  Nah, bagaimana produk dari Tata Motors ini bersaing di Indonesia? Kita tunggu tahun depan.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Mobil Murah Bolt dan Nexon dari Tata Motors]\

Posting Komentar