Setelah Go dan GO+, Datsun Pamerkan "redi-Go Concept"

|| || , || Leave a komentar
Setelah Go dan GO+, Datsun Pamerkan "redi-Go Concept" - Di negara India, pameran mobil terbesar "Delhi Auto Expo 2014 telah dibuka kemarin (5/2). Dalam pagelaran Auto terbesar tersebut, Datsun memperkenalkan mobil konsep yang diberi label "redi-Go Concept". 

Datsun "redi-Go Concept"
Datsun "redi-Go Concept"

redi-Go sesuai namanya, didesain dengan karakter crossover agar nantinya mampu diajak berpetualang ke mana saja karena mempunyai ground clearance tinggi serta tampang agresif. Shiro Nakamura, Chief Creative Officer Vice President Nissan Motor Co. Ltd, mengatakan "Kami ingin redi-Go siap dibawa ke mana saja sesuai dengan namanya". 

redi-Go Concept ini memiliki desain yang sangat menarik dari depan maupun belakangnya. Lampu-lampu sudah menggunakan LED, baik untuk lampu depan (head lamp) ataupun lampu belakang (rear lamp). Bagian Gril hexagonal ciri khas Datsun terlihat jelas, namun didesain dengan material yag terlihat lebih mewah. 

Datsun "redi-Go Concept"


Untuk bagian interiornya, karena masih konsep, belum ada gambaran interiornya. Termasuk juga keterangan mengenai spesifikasi mesinnya. Tetapi, sesuai dengan konsepnya, Datsun memang senang dengan mesin berkapasitas kecil. "Kemungkinan paling besar akan menggunakan mesin berkapasitas antara 800 cc sampai 1.000 cc," ujar Koichiro Okamoto, Chief Product Specialist Nissan Motor Co. LTD.

Selaras dengan kemampuan suspensi, apakah nantinya redi-Go Concept akan disematkan penggerak 4 roda atau tidak. Mengingat pihak Datsun menginginkan harga jual yang sangat valuable, sepetinyanya sistem penggerak 2 roda sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tanah air yang hobi jalan-jalan ke luar kota. 

Walau belum bisa dipastikan kapan, kemungkinannya sangat besar redi-Go Concept nantinya akan dibawa ke Indonesia. Bisa jadi di akhir 2014 ini atau nanti awal 2015.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Setelah Go dan GO+, Datsun Pamerkan "redi-Go Concept"]\

Posting Komentar