Mobil Murah Suzuki Celerio Resmi Diluncurkan

|| || , || Leave a komentar
Mobil Murah Suzuki Celerio Resmi Diluncurkan - Akhirnya setelah beberapa bulan lalu beredar seputar kabar beritanya, kini, Suzuki telah resmi menghadirkan kembali mobil murah terbarunya. Di India, melalui Maruti Suzuki. Mobil murah Suzuki terbaru berjenis hacthback ini berlabel Celerio dan nantinya akan menjadi produk global.

Mobil Murah Suzuki Celerio
Mobil Murah Suzuki Celerio

Suzuki Celerio dibekali mesin berkapasitas 998 cc tiga silinder, mesin yang merupakan generasi K-Series yang juga sudah digunakan pada Karimun Wagon R yang sudah dijual di Indonesia. 

Seperti dilansir Indianautosblog, hari ini (7/2) mesin imut tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 68 dk dan torsinya 90 Nm, tak beda juga dengan Karimun Wagon R. 

Mobil Murah Suzuki Celerio





Satu yang menarik, Suzuki membenamkan transmisi yang modern untuk menyalurkan tenaganya. Selain transmisi manual 5 speed konvensional, disediakan juga transmisi AMT yang berupa semi otomatis, bisa manual dan otomatis.

Eksterior Celerio menawarkan panjang 3,6m, lebar 1,6m, tinggi 1,56m. Bobot mobil  810 kg hingga 830 kg berkat penggunaan pelat baja, sehingga konsumsi bbm tembus 23,1 km perliter menurut tes ARAI, bisa untuk mobil LCGC nih!

Ada empat trim level yang tersedia, yakni LXi, VXi, ZXi dan Option ZXi. Tipe tertinggi ZXi dilengkapi dengan fitur-fitur seperti dual airbag depan untuk pengemudi dan penumpang, ABS, foglights, velg, audio 2-DIN dan konektivitas Bluetooth.

Bagaimana dengan Harga Suzuki Celerio ini? Ada 6 varian yang diluncurkan di negara tersebut. Harga yang ditawarkan untuk versi LXi MT, yang merupakan varian termurah mencapai INR 3.9 lakhs (Rp 76 juta). Untuk varian tertinggi Suzuki Celerio VXi AMT berharga jual INR 4.59 lakhs (Rp 89,4 juta).
/[ 0 komentar Untuk Artikel Mobil Murah Suzuki Celerio Resmi Diluncurkan]\

Posting Komentar