City Express, Kembarannya Nissan Evalia Bermesin 2.0 Liter

|| || , || Leave a komentar
City Express, Kembarannya Nissan Evalia Bermesin 2.0 LiterCity Express merupakan mobil van terbaru besutan Chevrolet yang tampilannya mirip seperti Nissan Evalia. Mobil terbaru Chevrolet ini memang berbassis Nissan Evalia, yang diberi merek Chevrolet oleh pabrikan mobil asal Amerika tersebut.

spesifikasi Chevrolet City Express
Chevrolet City Express


Pihak Chevrolet menjadikan City Express sebagai mobil kargo namun tetap menawarkan kenyamanan. Tampilan luarnya yang hampir mirip dengan Nissan Evalia, cuma saja ada perubahan pada logo serta desain grill yang membedakan dua mobil ini.

Dikutip dari laman Autoevolution, hari ini (7/2) Chevrolet melengkapi City Express dengan dapur pacu yang lebih besar dari Nissan Evalia, yaitu mesin berkapasitas 2.0 liter tenaga yang dihasilkan sebesar 131 dk, yang disalurkan melalui transmisi otomatis CVT. Sedangkan, di tanah air, Nissan Evalia memakai mesin 1.5 liter.

Fitur-fitur yang ditawarkan City Expressselain ruang kargo yang maksimal diantaranya kursi penumpang fold-down, pintu sliding door, 20 cargo mounting, karpet vinyl, keyless entry, cruise control, kamera parkir, sistem navigasi serta koneksi Bluetooth.

interior dan fitur Chevrolet City Express


Ed Peper, US vice president of GM Fleet and Commercial menegaskan "City Express merupakan anggota baru dari mobil keluarga Chevrolet, yang menawarkan pilihan efisien untuk bisnis, yang tetap bisa menawarkan kenyamanan. Mudah untuk bermanuver" . 
/[ 0 komentar Untuk Artikel City Express, Kembarannya Nissan Evalia Bermesin 2.0 Liter]\

Posting Komentar