Tata Nano Luncurkan Twist Active Concept

|| || , || Leave a komentar
Tata Nano Luncurkan Twist Active Concept - Pada hari Senin, 13 Januari 2014 yang lalu pabrikan mobil merek Tata Motors secara resmi merilis varian baru dari Tata Nano. City car mungil versi terbaru besutan Tata Motor ini juga dikenal dengan nama 'Twist' yang merupakan varian khusus Tata Nano yang menawarkan keistimewaan fitur power steering.

Tata Nano Twist
Tata Nano Twist 

Seperti yang telah diramalkan sebelumnya, Tata Nano Twist yang diluncurkan di kota Mumbai, India, tampil dengan warna dominan  'Damson Purple' yang sama seperti saat mobil tersebut pertama kali diperkenalkan dalam Auto Expo 2012.
Fitur unggulan varian paling baru dari Tata Nano ini, yakni teknologi Electronic Power Steering (EPS) dikembangkan oleh perusahaan asal Jerman yang bernama ZF Friedrichsafen.
Tampil sebagai city car berukuran kecil yang cocok melibas jalanan sempit di wilayah perkotaan, Tata Nano Twist juga tak melupakan faktor kenyamanan bagi sang pengemudi. Bagian interiornya kini memiliki instrument cluster dengan desain speedometer baru. Disertai LED yang cantik untuk indikator bensin dan temperatur kini makin memudahkan pengemudi untuk memantau kondisi mobil ini.
Tata Nano Twist ditargetkan untuk menjadi kendaraan yang nyaman untuk kaum perempuan dan para lanjut usia untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Mobil ini dijual di India dengan harga INR 236.000 atau sekitar Rp 46.7 jutaan.


Nah, berita terkini dari pagelaran otomotif Auto Expo yang diadakan di New Delhi, India, Tata Nano juga memperkenalkan Tata Nano Twist Active Concept. Tidak hanya menawarkan berbagai penyegaran di sektor penampilan, generasi termuda Tata Nano ini muncul dengan fitur hatchback alias tailgate yang bisa dibuka. Fitur andalan tersebut baru pertama ini diadaptasikan ke tubuh varian Tata Nano.


Tata Nano Twist Active Concept
Tata Nano Twist Active Concept

Tidak hanya mengandalkan penampilan baru dan fitur hatchback tadi, Twist Active Concept mewarisi fitur power steering milik varian Twist yang muncul sejak Januari lalu.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Tata Nano Luncurkan Twist Active Concept]\

Posting Komentar